La Comunita dei Tifosi Milan a Sidoarjo

La Comunita dei Tifosi Milan a Sidoarjo

Kamis, 21 Oktober 2010

Milanisti Indonesia resmi sebagai Official Fans Club Milan


Pada hari Jumat (15 oktober 2010) Milanisti Indonesia, yang diwakilkan oleh Toel, Reza Razer, dan Andri, berkesempatan untuk berkunjung ke sekertariat resmi AIMC (Associazione Italiana Milan Club) di Stadion San Siro, Milan. AIMC merupakan organisasi resmi Milan Fans Club di bawah naungan langsung AC Milan. Perwakilan MI disambut dengan hangat oleh Signore Carlo, Signore Vincenzo, dan Signora Arabella dari AIMC. Pada kesempatan tsb, Toel dkk menjelaskan segala sesuatu tentang MI antara lain kegiatan rutin serta sezione yang tercakup di Indonesia. Selain itu juga diserahkan kelengkapan administrasi serta cinderamata dari Indonesia kepada AIMC berupa syal dan polo shirt MI. Selanjutnya pihak AIMC yang diwakilkan oleh signore Carlo mengajak Toel, Reza, dan Andri untuk berkeliling Stadion San Siro dimulai dari Curva Nord, VIP dan Curva Sud serta San Siro store.
Pagi hari di tanggal 18 Oktober 2010, perwakilan MI bersama dengan rombongan tim MJC Indonesia mengunjungi Stasion San Siro untuk melakukan tour stadion. Setelah dilakukannya tour,  Toel dkk langsung menuju ke sekertariat AIMC kembali untuk bertemu dengan signora Arabella dan ternyata disana sudah menunggu presiden AIMC signore Alesandro Capitano. Dengan sangat antusias mereka menyambut kembali sambil menyerahkan bukti surat resminya bahwa MI sudah resmi bergabung dalam keluarga besar AIMC dengan no register/code (Al vostro club e stato assegnato I'll numero di codice : 310200 ) sekaligus fasilitas lainnya.
Dengan adanya surat resmi tersebut bahwa Milanisti Indonesia per tanggal 18 Oktober 2010 sudah resmi sebagai Official Fans Club Milan dan tercatat resmi di Italia. Rasa syukur kepada Tuhan serta ucapan terima kasih terdalam untuk perwakilan MI (Toel, Reza, dan Andri), para member, founder, dan seluruh milanisti yang ada di Indonesia atas dukungan dan doanya sehingga apa yang kita semua inginkan dapat tercapai.
Semoga hal ini dapat dijadikan MI dan seluruh entitas didalamnya sebagai titik tolak agar dapat lebih baik, lebih solid, kompak, dan lebih semangat dengan tetap berlandaskan rasa kekeluargaan...
Forza Milanisti Indonesia...!!

Sumber : Milanisti Indonesia
Benvenuti a Milanisti Indonesia Sezione Sidoarjo sito ufficiale
Heru
Entra Nel Sito