La Comunita dei Tifosi Milan a Sidoarjo

La Comunita dei Tifosi Milan a Sidoarjo

Minggu, 20 Februari 2011

Kuis Bulletin Milanello

Jakarta, Forza Milan!
Halo Milanisti Indonesia. Menyambut ulang tahun Milanisti Indonesia yang ke-8, kami dari redaksi Bulletin Milanello bekerjasama dengan penerbit Be Champion mengadakan kuis yang hadiahnya adalah satu buah buku Fitnes di Rumah dan Panduan Bola Mania kepada dua orang pemenang.

Kuisnya adalah berupa penulisan artikel dengan tema "SAYA DAN MILANISTI INDONESIA" berisikan segala kenang-kenangan kalian semua tentang Milanisti Indonesia, dari segala kegiatannya atau peristiwa yang membuat kalian berkesan selama di Milanisti Indonesia (apabila ada foto akan menjadi nilai tambah tersendiri, lho). Artikel diketik dalam:

1. Ukuran A4

2. Font Arial 11

3. Spasi 1,5

4. Margin masing-masing 3

5. Minimal 1 halaman

6. Artikel paling lambat diterima pada 28 Februari 2011 Pukul 24.00 WIB

Artikel dikirim melalui e-mail ke e-mail redaksi Bulletin Milanello di redaksi@milanisti.or.id dengan judul "SAYA DAN MILANISTI INDONESIA". Peserta kuis diwajibkan yang telah menjadi member Milanisti Indonesia. Oleh karena itu, pada saat mengirimkan artikel dimuat pula data dirinya dengan format:

Nama: ...
No. Member: ... (perhatikan masa aktif keanggotaannya)
Alamat: ... (harus lengkap)
No. Telp/Hp: ... (harus bisa dihubungi)

Artikel pemenang akan dimuat dalam Bulletin Milanello pada edisi Maret/April 2011. Dan hadiah akan dikirimkan di mana pun kalian berada. Segeralah ingat-ingat memori kalian semua dan kirimkan segera hasil tulisan kalian.

joint with us :
www.milanisti.or.id
Benvenuti a Milanisti Indonesia Sezione Sidoarjo sito ufficiale
Heru
Entra Nel Sito