La Comunita dei Tifosi Milan a Sidoarjo

La Comunita dei Tifosi Milan a Sidoarjo

Sabtu, 07 Mei 2011

Pembukaan Indonesian All Star Team Challenge powered by The AC Milan Junior Camp


Jakarta,7 Mei 2011
Acara pembukaan Indonesian All Star Team Challenge powered by The AC Milan Junior Camp dilakukan di lapangan sepakbola Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (7/5/2011). Selain di Jakarta (7-8 Mei), AC Milan Junior Camp juga akan melakukan roadshow ke Bandung dan Pekanbaru (14-15 Mei), Semarang dan Medan (21-22 Mei), Malang dan Palembang (28-29 Mei), Balikpapan dan Makassar (4-5 Juni), dan Bali (11-12 Juni).
Pembukaan Milan Junior Camp ini juga dibuka legenda AC Milan *Daniele Massaro* (DM11) :). Kalau tahun lalu kita kedatangan Franco Barresi,Program ini bertujuan untuk mencari 60 pemain muda berbakat berusia 10-16 tahun. Dari tiap kota, akan dipilih enam pemain terbaik yang akan mengikuti Milan Junior Camp di Bali selama dua pekan pada bulan Juni-Juli mendatang.

Di Bali, mereka akan mendapatkan pelatihan sepakbola dari pelatih AC Milan Academy. Sebanyak 18 peserta terbaik akan mewakili Indonesia untuk mengikuti turnamen internasional tahunan yang digelar AC Milan, Intesa San Paolo Italia, pada bulan Oktober

Sumber : Milanisti Indonesia, Join Us www.milanisti.or.id
Benvenuti a Milanisti Indonesia Sezione Sidoarjo sito ufficiale
Heru
Entra Nel Sito