La Comunita dei Tifosi Milan a Sidoarjo

La Comunita dei Tifosi Milan a Sidoarjo

Minggu, 14 Oktober 2012

Halal bi Halal Milanisti Indonesia Paguyuban Jawa Timur

Milanisti Indonesia Sezione Jember menjadi tuan rumah Halal bi HalalMilanisti Indonesia Paguyuban Jawa Timur , yg akan dilaksanakan : Minggu, 14 Oktober 2012, mulai jam 09.00 di Fotinday Cafe (Chachacha) Mastrip. Selain itu di hari yang sama, jam 12.00 akan diadakan Bakti Sosial ke salah satu panti asuhan di Jember, bersama Milanisti Indonesia Sezione Jember Dan Milanisti Indonesia Paguyuban Jawa Timur.
Mohon partisipasi teman-teman Milanisti untuk berpartisipasi dalam acara bakti sosial ini dengan menyumbangkan sumbangan seikhlasnya dalam bentuk sembako atau uang (transfer ke rek.Bca a/n Christsandy Gunawan 0243463987 atau Mandiri a/n Ahmad Nasrul 1430011404876) , 
mohon konfirmasi setelah transfer ke CP yg tersedia di bawah. Untuk sembako & uang juga bisa diserahkan saat nobar atau futsal.
Info lebih lengkap untuk Halal bi Halal atau Baksos hubungi Dwi Nofanda 085749858152 / Nasrul 085232746946
Hasil rapat di Acara Halal Bi Halal & Pertemuan @MI_JATIM di Jember Tgl 14/10/2012 :

Gathering @MI_JATIM tanggal 16 desember 2012 yang di selenggarakan di sidoarjo.

• Acara gathering @MI_JATIM akan diadakan tournament futsal dan akan di ikuti (12 tim) 9 Sezione dan 2 basis , game² yg disediakan panitia sidoarjo, dan pembahasan struktural kepengurusan @MI_JATIM.


•Peserta yang di WAJIB kan datang dalam gathering adalah semua perwakilan pengurus dari tiap sezione dan basis yg tercakup dalam paguyuban @MI_JATIM.

•Sistem di tournamet futsal pada saat gathering @MI_JATIM terdiri dari 4 grup dan juara grup langsung lolos ke semifinal.


•Biaya kasar per orang untuk gathering @MI_JATIM adalah 50 ribu dan biaya pendaftaran tournament futsal min 100rb max 150 ribu.


•Peserta tournamen futsal di gathering @MI_JATIM wajib anggota sezione (dengan bukti kartu member sezione), apabila sezione tidak memiliki kartu member lokal ( sezione ), maka menyertakan surat keterangan dari capo sezione / basis.


•Pendaftaran peserta gathering maupun tournament futsal @MI_JATIM paling lambat tanggal 1 desember 2012.


•Info biaya fix dari veneu dll di sidoarjo akan di beritahukan / di sounding tanggal 20 november 2012 ke sezione dan basis .


•Calon penyelenggara gathering @MI_JATIM selanjutnya setelah tuan rumah sidoarjo nanti akan dilakukan dengan cara bidding dan di undi apabila yang mengajukan bidding lebih dari satu sezione.


Demikian yang bisa saya laporkan dari hasil Pertemuan @MI_JATIM di Jember, Tgl 14/10/2012 .Dan Peserta Pertemuan @MI_JATIM di Jember di hadirin Perwakilan dari Sezione #MIsezSBY , #MIsNgalamRaya , #MIsezJember , #MIsezSidoarjo , #MIsezMadiun , #MIsezJombang , #MIsezMojokerto
 
Foto Bersama Perwakilan Sezione se Jawa Timur

Another Papuma Beach Jember with Milanisti Indonesia Paguyuban Jawa Timur
Perwakilan dari Sezione Sidoarjo, Divent Mail, Angel Rosidah & Humas Fey
Sumber : Milanisti Indonesia Paguyuban Jawa Timur
Benvenuti a Milanisti Indonesia Sezione Sidoarjo sito ufficiale
Heru
Entra Nel Sito